Kamis, 02 Agustus 2012

Dragon City Facebook

ini merupakan posting perdana bertopik Game.

Pernahkah anda menghitung jumlah game yang ada di facebook? saya belum. Jika anda tahu, tolong beri tahu. Tapi di posting kali ini, saya tidak akan berusaha menguraikan berapa jumlah game di Facebook. tapi saya akan menceritakan pengalaman saya bermain salah satu game di social network terbesar ini.

Dragon city, merupakan game online dari perusahaan game online social poin dan dapat dinikmati oleh pengguna facebook. Game ini menurut saya ber gendre adventure tapi ada yang bilang bilder dan figher (adventure kan juga begitu). Karena di game ini pemain diajak untuk mengelolah semacam kerajaan naga dengan beberapa elemen. Setiap naga memiliki elemen tertentu seperti air, tanah, api, petir dan sebagainya. mulai dari membeli naga dengan gold, memberinya makan, membangunkan habitatnya hingga bertempur dengan naga dari kerajaan lainnya.

game ini juga menyediakan bagi pemain yang memiliki kantong berat. dengan membeli gems (mata uang di DC) pemain akan diberikan kemudahan dalam mengembangkan kerajaannya. tapi bagi yang tak punya kantong tidak usah khawatir. Geme ini cukup asik tanpa membeli gems dan kita juga berkesempatan untuk mendapatkan gems dengan mengerjakan misi yang ada pada geme ini. untuk lebih asiknya silahkan lihat TKP-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

No: SPAM, SARA, dan sejenisnya
Yes: Kritik, Saran, Pendapat, Komentar, Balasan, dan semua yang bersifat baik